4.9.10

sms lucu

Sms Lucu adalah koleksi cerita lucu,atau ledekan si pengirim dengan si penerima, teman teman yang suka bersms-an yang membutuhkan sms lucu, buat ketawa, ketiwi, silakan baca koleksi saya ini. Dijamin teman teman akan ketawa setelah membaca sms ini. Karena namanya saja sms lucu, yang membaca juga bakal ketawa namanya jg sms lucu .

misalnya sms untuk menyambut hari raya, sms puasa dan lain-lain. rencananya koleksi ini akan ditambah selengkap mungkin semisal sms cinta dan lain-lain. a

Berikut sms lucu yang saya ambil dari internet yang telah saya pilih cuman ada 2 Sms Lucu saja :

1 ) ada badai menghadang…gempa mengguncang…halilintar menyambar…tsunami menyerang…sblm semuanya trlambat..aku mo bilang sesuatu ama kamu..aku mau bilang…lari…….. goblok.

2 ) 1pesan diterima 2 org muaniz yg kirim 3 org bego lg baca 4 org bego msh baca 5 org bego mulai marah 6 org bego mo kirim ke org bego yg lain….hahahahahaha

==============================================================================

sms lucu, sms gratis, sms lebaran, sms cinta, sms romantis, sms gokil, kumpulan sms lucu, kumpulan sms gratis, kumpulan sms cinta, kumpulan sms romantis, kumpulan sms gokil


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered by Blogger